Ultimate magazine theme for WordPress.

Waralaba Les Anak ESDA Terbuka Luas, Indonesia Berkualitas

Ada terobosan baru dalam dunia pendidikan. Terobosan itu adalah adanya kursus atau les anak dengan kurikulum 3D animasi. Memang, kursus belajar ini mengusung beda dari yang lainnya. Karena pendirinya pun melihat bahwasannya, lembaga kursus dibidang ini masih belum banyak. Bahkan bisa dibilang belum ada. Jadi, lembaga kursus ini adalah pelopor di Indonesia.

Kursus atau lembaga ini adalah ESDA. ESDA adalah akronim Enspire School of Digital Art. Apabila dilihat dari nama lembaganya, lembaga atau kursus belajar ini sudah merepresentasikan bahwasannya akan membumingkan sekolah seni digital. Dari semangat inilah, pemiliknya, Andre Surya, optimis akan ada generasi-generasi berkualitas dibidang ini.

Tujuan dari didirikannya kursus ini adalah kesadaran dari pemilik kursus, Andre Surya, akan pentingnya sumber daya manusia yang berkualitas dibidang ini. Hal ini benar-benar ia rasakan tatkala ia melihat dan ikut berkontribusi di luar negeri. Saat itu, ia terlibat dalam proyek film hollywood. Di sana, ia melihat yang ikut berkontribusi hanya ada dirinya yang dari Indonesia.

Dari pengalaman bekerja dan berkontribusi di luar negeri inilah, membuat ia untuk memutuskan kembali ke Indonesia dan membuka les anak atau tempat kursus anak. Apabila ada orang dewasa yang mendaftar, tidak dilarang atau diperbolehkan juga. Karena mengingat sumber daya manusia di Indonesia masih harus diperbaiki dan dibutuhkan oleh industri.

Andre memiliki impian, bahwasanya suatu saat nanti kelak, Indonesia akan memiliki sumber daya manusia yang benar-benar berkualitas di bidang ini. Sehingga, apabila sumber daya manusia ini di kumpulkan menjadi satu kesatuan tim, maka karya besar akan tercipta darinya. Semoga karya besar tersebut bisa memberikan dampak positif bagi Indonesia.

Terbukti, lembaga kursus yang telah terdaftar sebagai sekolah nasional dan diakui oleh Kementerian Pendidikan ini, telah meluluskan para murid-muridnya menjadi yang terbaik. Lulusan-lulusan dari kursus ini, ada yang telah berhasil mengajar dai ESDA sendiri. Ada yang berhasil bekerja di bidang arsitek dan sebagainya.

Andre semakin optimis, bahwasannya kursus yang sudah terpercaya ini akan semakin memberikan manfaat yang luas bagi orang banyak. Akhirnya Andre memutuskan untuk membuka sistem waralaba dari lembaganya ini. Dia yakin dengan dibukanya sistem waralaba di dunia pendidikan, terutama 3D animasi, sumber daya manusia akan semakin cepat terbentuk seiring dengan meningkatnya kebutuhan kerja di bidang ini.

Kursus atau lembaga pendidikan 3D animasi ini, memang merupakan disiplin ilmu yang tidak menutup kemungkinan dibutuhkan di semua bidang. Bidang ini bisa diimplementasikan di bidang-bidang lain. Seperti bidang medis, 3D printing, militer hiburan, special effect, mesin dan alat bahkan di pabrik sekalipun.

Karena melihat peluang dan pangsa pasar di Indonesia yang masih terbuka luas, waralaba pendidikan ini bisa menjadi alternatif untuk turut serta memajukan Indonesia. Terlebih lagi dibidang 3D animasi, akan memberikan kontribusi yang luas untuk semua bidang pekerjaan. Selain itu juga, diharapkan semakin banyaknya yang berkecimpung di bidang ini, bisa membawa nama Indonesia lebih terkenal di internasional. Terutama di perfilman.

Sudah saatnya Anda menjadi pemain di negeri sendiri. Perubahan besar, ada ditangan Anda semua. Anda berhak ikut andil dan berkontribusi. Jadi, apabila Anda yang memiliki anak atau memang Anda sendiri yang tertarik untuk ikut bisnis waralaba dari les gambar atau kursus ESDA ini, Anda cukup membayar franchise fee kurang lebih Rp10 juta per tahun. Waralaba dengan harga itu, Anda akan mendapatkan lisensi yang terjangkau dan BEP dibawah 3 bulan. Cukup menarik bukan?

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy