Ultimate magazine theme for WordPress.

Lakukanlah Hal Berikut Jika Ingin Renovasi Rumah Subsidi

Biasanya, mereka yang beli rumah bantuan kerjakan perbaikan/ pemeliharaan pada bangunannya. Bukan tidak dengan argumen, rumah bantuan memang dibikin dengan karakter yang cukup rapuh, sampai-sampai butuh perbaikan lagi.

Pada harga yang termasuk murah, ialah termahal cuma Rp 133,5 juta (untuk area Debotabek) serta bunga hanya 5 prosen kalau KPR, karenanya dibutuhkan dana penambahan untuk merenovasi saat Anda beli rumah bantuan.

Tidak itu saja, pembangunannya lantas seakan asal berdiri sebab memang dikejar oleh harga yang murah serta pembangunan yang cepat.

Pertanyaannya, pemeliharaan apa yang penting dilaksanakan kali pertama? Sekurang-kurangnya, ada tiga pemeliharaan yang sangat penting dilaksanakan sehabis beli rumah bersubsidi, adalah:

1. Atap

Sehabis rumah berdiri, perihal khusus yang kali pertama dilaksanakan yakni perbaikan atap. Barangkali dengan cara kasat mata seakan tak jadi masalah, tetapi kalau hujan, rumah bantuan kerapkali bocor, baik itu dikarenakan oleh pemasangan genteng yang begitu renggang atau pipa saluran airnya kurang baik.

2. Sanitasi

Supaya tidak gampang penuh, karenanya sumur sanitasi (septic tank) biasanya butuh digali . Kian dalam Anda kerjakan pengeboran lagi, karenanya kian baik.

3. Bentuk Rumah

Sehabis atap serta sanitasi diset-ulang lagi, karenanya selanjutnya Anda dapat merombak bentuk pada penampilan rumah Anda. Perubahannya sendiri terkait hasrat, apa ingin dikasih penambahan pintu gerbang depan, diperluas, atau cuma mengubah tampilah tempat tinggalnya saja.

 

sumber:rumahku.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy