Don’t Go Too Far, Keserakahan Keluarga Berebut Warisan

Penikmat film baik di Indonesia atau dari negara-negara di luar sana, sedang menyorot industri perfilman Korea Selatan. Kenapa tidak, beberapa film Korea Selatan belakangan ini sedang jadi bahan perbincangan penonton dan para pakar film. Film-filmnya dibuat dengan modal besar, tetapi juga dengan alur cerita yang menarik. Bahkan dengan akhir cerita yang sangat tidak terduga. Konflik dalam setiap cerita juga bisa dikemas menyentuh hati penonton hingga ikut terbawa emosinya. Kepiawaian akting dari para aktornya juga sungguh menjadi daya tarik yang membuat film semakin hidup. Bukan hanya mengangkat kisah percintaan pria dan wanita, melainkan beberapa film juga mengangkat isu keluarga yang membuat penonton berderai air mata.

Read More

Dari sekian banyak film Korea dengan tema keluarga yang menyayat hati, kalian wajib nonton salah satu film Korea tentang keluarga tetapi ceritanya bikin kamu greget. Film ini berjudul Don’t Go Too Far yang mengisahkan tentang keluarga yang terdiri dari tiga putra dan satu putri.

Sinopsis Don’t Go Too Far

Setelah kematian ayah mereka, mereka berkumpul untuk menerima warisan dari sang ayah sebesar 2 milyar won. Putra pertama mendapat setengah warisan, dan sisanya dibagi untuk saudara-saudaranya. Walaupun putra pertama mendapatkan warisan dengan nominal lebih besar dari saudara-saudaranya, dia tetap merasa kecewa karena hanya mendapatkan setengah warisan. Sedangkan ketiga adiknya juga merasa sangat kecewa karena mereka hanya mendapatkan warisan yang sedikit.

Ketika mereka sedang berdebat mengenai pembagian warisan yang tidak sesuai harapan, tiba-tiba mereka mendapat telepon misterius yang mengabarkan bahwa anak dari putra pertama diculik. Penculik menginfokan bahwa anak tersebut akan dibunuh jika tidak diberi uang tebusan sebesar 2 milyar won. Si putra pertama pun meminta agar uang warisan tersebut bisa dicairkan saat itu juga untuk menyelamatkan anaknya. Tetapi hal ini menjadi perdebatan yang sangat panjang dan alot, karena yang lain tidak terima dengan permintaan putra pertama. Alasan kemarahan mereka karena uang tersebut bukan milik putra pertama saja namun juga milik mereka. Tetapi saat itu mereka dihadapkan dengan 2 pilihan antara warisan yang telah dinanti-nantikan atau nyawa seorang anak. Sudah pasti permintaan tersebut bukan hal yang mudah untuk diwujudkan bagi mereka.

Kemudian mereka mulai menyelidiki kejadian penculikan tersebut dengan bantuan kepolisian dan memastikan apakah ada dari mereka yang sudah membocorkan perihal warisan ini sehingga penculikan ini bisa terjadi. Kesabaran dan keserakahan keluarga ini pun diuji dengan kejadian penculikan ini, apakah mereka akan bersatu atau semakin terpecah belah karena warisan.

Selain alur ceritanya yang menarik, film Don’t Go Too Far diperankan oleh sejumlah aktor terkenal seperti, Son Byung Ho, Son Jin Hwan, Park Myung Shin, Choi Jae Sub, Lee Seon Hee, Lee Do Yup, Ji Dae Han dan lainnya.

Bagi kamu yang penasaran, kamu bisa menyaksikan cerita lengkap dari Don’t Go Too Far di VIU lengkap dengan subtitle Indonesia, karena sudah tayang perdana pada April 2022 lalu.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *