Biaya Admin Besar Saat Melakukan Transaksi Bisnis Dropship? Ayo Manfaatkan Aplikasi Gratis Transfer

  • Whatsapp

Tidak menutup kemungkinan kamu harus punya modal ekstra saat menjalankan bisnis dropship, namun modal ini bisa ditiadakan jika kamu manfaatkan aplikasi gratis transfer. Bisnis dropship sendiri sebenarnya sudah sangat minim modal, sehingga bisa dijalankan siapa saja. Lalu bagaimana kalau modal yang ada ini semakin dipangkas sehingga kamu lebih untung? Bakal jadi sesuatu yang menarik bukan?

Read More

Sistem Bisnis Dropship dan Apa yang Kamu Butuhkan

Eits, kamu sudah kenal belum yang namanya bisnis dropship? Sebab, kebanyakkan orang di luar sana hanya ingin-ingin saja punya bisnis dropship tapi tidak tahu bagaimana sistemnya. Supaya kamu lebih kenal dengan bisnis ini, bisa dimasak dulu bagaimana step by step nya berikut.

  • Cari Supplier yang Sediakan Fasilitas Dropship

Produk yang kamu jual nanti harus bisa ketemu siapa yang bisa menyediakan alias supliernya. Pastikan juga supplier itu mau diajak kerjasama untuk jadikan kamu sebagai dropshipper.

  • Jual Produknya

Setelah deal dengan supplier dan tahu berapa harga-harga dari sana, kamu harus menjualnya. Tentu dengan harga yang berbeda. Bisa dijual secara online juga bisa secara offline. Di bagian ini kamu harus rajin-rajin, supaya bisa semakin cepat dapat pelanggan.

  • Terima Pesanan

Kemudian kamu akan dapatkan pesanan. Pelanggan akan transfer uang ke kamu.

  • Kirim Uang Konsumen Ke Supplier

Lalu kamu harus transfer uang ke supplier dalam rangka membayar ongkos kirim yang tadi dibayarkan pelanggan dan biaya untuk produknya.

  • Supplier Kirim Barang Ke Konsumen

Yang terakhir suplier akan mengirim barang ke konsumen.

Ternyata bisnis dropship benar-benar praktis dan sangat minim modal. Kamu hanya perlu sering-sering promosi atau iklan supaya semakin banyak pengguna internet tahu apa yang kamu jual. Jualannya pun bisa lewat marketplace sehingga semakin praktis dan mudah dicari orang. Jika kamu tertarik pasti kamu akan semakin setuju dibutuhkannya aplikasi gratis transfer.

Kamu tidak lagi kaget setiap kali melakukan pembukuan karena ada sekian rupiah di saldo rekening yang menghilang. Menghilang karena ternyata saldo tersebut digunakan untuk biaya admin transfer beda bank ke supplier.

Karena sudah ada Aplikasi digibank by DBS, kamu bisa dapat layanan transfer antar bank gratis berapapun dalam satu hari dan dengan nominal berapapun. Kapanpun kamu dapat pesanan, bisa langsung diproses karena kamu bisa langsung gratis transfer ke supplier.

Kamu Butuh Aplikasi Gratis Transfer Dari digibank by DBS

Bisa banyak untungnya dan pas banget buat kamu seorang dropshipper. Utamanya memang bisa transfer antar bank secara gratis, namun ada lagi yang bakal kamu dapat dari Aplikasi digibank by DBS ini.

Oh iya, kamu harus tahu dulu bahwa untuk bisa pakai layanan gratis transfer saldo di rekening kamu harus 1 juta rupiah ke atas. Hanya perlu pastikan ini saja, tidak sulit bukan?

Minimal saldo yang sama juga berlaku untuk keuntungan selanjutnya. Pastikan saldo lebih dari 1 juta rupiah untuk bisa cek saldo dan tarik tunai secara gratis. Kamu harus lakukan dua hal ini di mesin ATM dengan logo ATM Bersama, ALTO, atau PRIMA.

Ada lagi keuntungan dari digibank by DBS, yaitu untuk bisa dapatkan gratis biaya admin bulanan. Tanpa ada ketentuan minimal saldo untuk bisa bebas dari biaya ini.

Ikuti Prosedur Mudah Ini Untuk Transaksimu

Kalau kamu punya aplikasinya, kamu bisa langsung melakukan transaksi ini dengan mudah. Mau tahu bagaimana caranya? Inilah 8 poin penting yang harus kamu lakukan:

1. Login ke akun Aplikasi digibank by DBS

2. Pilih tombol transfer pada beranda aplikasi.

3. Klik transfer ke.

4. Klik penerima baru.

5. Pilih Bank Penerima.

6. Input nomor rekening tujuan.

7. Klik lanjut.

8. Ketik nominal transfer.

Jika menurutmu ini sangat mudah, maka tentunya kamu tak perlu khawatir lagi untuk transaksi kirim uang tanpa biaya tambahan kan? Ya, gunakan waktu seefisien mungkin dengan menggunakan aplikasi gratis transfer yang ditawarkan oleh digibank by DBS ini, tunggu apalagi!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *